Selasa, 14 Februari 2012

Ta'aaruf...........



Bismillahirrohmanirrohim, Saya Wahyu (kacamata) ingin seperti Imam Syafi'i berkarya dan berda'wah dengan pena. Saya Akmal ingin menjadi penghafal qur'an dan menjadi dokter. Saya Aziz ingin menjadi penegak hukum (hakim/jaksa) yang menegakkan keadilan didunia ini dengan prinsip keadilan yang benar. Dan saya Guntur, ingin menjadi ilmuan yang mampu menerapkan nilai-nilai Al qur'an pada setiap hasil karya penelitian saya.

"Kami santriwan dan santriwati Pesantren Ruhul Jadid (SMPIT Al Qur'an terpadu), mengajak adik-adik kami untuk bergabung dengan kami, menghafal qur'an, belajar bahasa arab, menjadi kolumnis atau cerpinis dan yang lainnya, dengan bergabung menjadi santri di SMPIT Al Qur'an Terpadu Ruhul Jadid Tiga Raksa Tangerang Banten...........

Kami tunggu adik-adik semua....... "Dengan Al Qur'an, mari kita menjadi anak yang soleh dan solehah, berbakti pada orangtua, bangsa negara dan agama"............... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar