Senin, 07 Mei 2012

Juara 1Turnamen Kungfu se-Jabodetabek

Tim Kungfu Ruhul Jadid berhasil meraih juara 1 dan 3   
Tim Kungfu Pesantren Al Qur'an Terpadu SMPIT Ruhul Jadid, kembali menorehkan tinta emas dalam sejarah prestasinya di dunia pendidikan.

Dalam perhelatan turnamen Kungfu Se-Jabodetabek tanggal 21 April 2012 bertempat di Saint John School Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan Banten. Tim SMPIT Ruhul Jadid berhasil menyabet dua gelar sekaligus. Juara 1 untuk kategori permainan toulu (golok) tradisional atas nama Nusaibah Farah Sajidah dan juara 3 juga kategori yang sama atas nama Dian Novita. 

Kontingen SMPIT Ruhul Jadid berhasil mengunguli   lawan-lawannya dan berhasil menorehkan nilai tertinggi, serta mampu menampilkan jurus-jurus terbaik. Atas hasil terbaik ini, Tim SMPIT Ruhul Jadid akan mengikuti Turnamen Kungfu Tingkat Nasional pada bulan Juli 2012. 

Ketua Tim Kungfu SMPIT Ruhul Jadid, Ahmad Dumyati sangat senang atas prestasi yang di capai anak didiknya. Lebih lanjut, Ahmad Dumyati yang sehari-harinya sebagai Guru Al Qur'an dan Wali Asrama ini mengatakan, "kami akan mempersiapkan tim untuk lebih baik lagi, guna menghadapi Turnamen Tingkat Nasional pada bulan Juli yang akan datang".

Di tempat  terpisah, Kepala Sekolah  SMPIT Ruhul Jadid Fajri al-Bankulani berharap agar prestasi Santri SMPIT Ruhul Jadid dapat ditingkatkan lagi dan mampu menorehkan prestasi pada tingkat nasional dan internasional.  Tim Jurnalistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar