Minggu, 17 November 2013

Santri RJ 5 Besar di Cerdas Cermat di ANRI

Santri Ruhul Jadid, kembali menorehkan prestasi di bidang pendidikan, yaitu lomba cerdas cermat Kantor Arsip Negara Republik Indonesia (ANRI). Dari sekian banyak peserta yang mengikuti Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP se Jabodetabek, Santri Ruhul Jadid mampu menempatkan diri di urutan 5 besar.

Demikianlah hasil secara keseluruhan lomba cerdas cermat ANRI, 15 November 2013. Dalam lomba cerdas cermat se Jabodetabek ini, santri Ruhul Jadid di wakili oleh kelas 8 akhwat yaitu Puja Alpina, Kartika Mulyawati dan Alifiya Pangestu, dengan keseluruhan nilai 1650.

Menurut Ketua Panitia Lomba Cerdas Cermat ANRI Bu Ika, "mas fajri, sebenarnya santri RJ punya peluang menang lho, namun karena mereka menjawabnya kurang cepat dan ragu-ragu akhirnya soal dilemparkan ke peserta lain". Ungkap bu Ika kepada ust. Fajri guru pembimbing peserta dari RJ.

Dalam wawancara dengan pimpinan Pesantren Ruhul Jadid, ust. Taupik Rahmat menjelaskan, bahwa keikutsertaan RJ memang yang pertama kalinya di lomba cerdas cermat di ANRI, nah insyaallah ke depannya santri RJ akan masuk 3 besar. Karena dari perolehan nilai tidak jauh tertinggal dari peserta lainnya.

"Oleh karena itu, kedepannya sebelum dilaksanakan cerdas cermat, maka peserta lomba akan di adu ketangkasannya dan kecepatannya dalam menjawab soal. Dengan demikian jika sudah sering mengikuti lomba, maka insyallah santri RJ akan mendapatkan prestasi yang lebih baik, doakan ". Ungkap ust. Taupik kepada tim Redaksi Blog Ruhul Jadid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar